07 August 2010

PostHeaderIcon Jalan-jalan di Guilin, china

Guilin, China (CNN) - Cina Pedesaan - di negeri ini populasi penduduk lebih dari 1,3 milyar orang, daerah yang hanya dengan beberapa ratus ribu orang - sering menjadi bagian belakang rekan-rekan kosmopolitan sebagai tempat bagi wisatawan internasional untuk menemukan China budaya dan tradisi kuno.

Guilin, China

Jalan-jalan menawarkan kesempatan untuk mengenali Cina yang lebih lokal dan melihat pemandangan-pemandangan yang menakjubkan yang telah mengilhami seniman dan menarik wisatawan selama berabad-abad. Di provinsi Guangxi, Guilin - tujuan populer bagi pengunjung internasional dan wisatawan domestik sama-sama menawarkan sebuah sudut pandang yang unik untuk menyaksikan perpaduan alam dan budaya tradisional yang mencirikan Cina hari ini.

Pengunjung dapat mulai memahami penghormatan yang telah dipegang sejak dulu serta pemandangan Guilin dapat kita nikmati dengan berjalan di sepanjang Sungai Li dan melihat nelayan dan perahu mereka lewat di bawah bayang-bayang pegunungan kapur yang begitu unik.

Pelayaran menyusuri Sungai Li adalah cara mudah dan terjangkau untuk menghargai alam pada saat musim panas.

Dekat persawahan Longsheng adalah pemandangan untuk melihat, seperti halnya formasi menakjubkan di Gua Yingzi.

Yangshuo, menyusuri Sungai Li dari Guilin, juga menawarkan pemandangan spektakuler. Sutradara film Zhang Yimou, yang juga berada di balik upacara pembukaan Olimpiade 2008, menggabungkan keindahan alam Sungai Li ke "acaranya" Liu Sanjie cahaya untuk menceritakan cerita rakyat dari Zhuang lokal, Miao dan Yao etnis minoritas.

Di sini, di propinsi Guangxi - secara resmi disebut sebagai Daerah Otonomi Guangxi Zhuang - pertunjukan kesenian dan makanan, dengan artis dalam pakaian tradisional, merupakan atraksi populer.

Cara terbaik untuk melihat area ini adalah untuk hanya bergabung dengan masyarakat setempat pada malam mereka berjalan-jalan di tengah pasar dan toko-toko jalan dan beberapa makanan jalanan dengan teh susu.

1 comments:

stenote said...

Pertunjukan Liu Sanjie memang menakjubkan. Berbagi artikel tentang Sungai Li di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2017/12/teater-liu-sanjie-di-yangshuo.htmll

Liat juga video di Youtube di : https://youtu.be/LGSdvSa0tg0

Post a Comment

Blog Archive

About Me

My Photo
kaka
I am just someone who always had dreams and ideals.
View my complete profile